Kapolres Balangan Pimpin sertijab Kasat Intel, Kasi Propam dan dua Kapolsek

Empat perwira Polres Balangan resmi berganti, setelah dilakukan serah terima jabatan, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K bertempat dilapangan Apel Polres Balangan. Jumat, (24/06/2022) pagi.

Empat perwira yang berganti itu yakni, Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Saefudin, SH digantikan oleh Iptu Faisal Kadapi, SH, MH, Kasi Propam yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Bambang Surya, SH digantikan oleh Ipda Aprillenson, Kapolsek Halong yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Krismianto, SH digantikan oleh Ipda Bambang Surya, SH dan Kapolsek Juai yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Faisal Kadapi, SH, MH digantikan oleh Iptu Trianto.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K, dalam sambutannya mengatakan, bagi pejabat baru diharapkan agar bisa segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas yang ada. Silahkan berinovasi untuk Polri yang lebih baik kedepannya dan diharapkan pula agar dapat melanjutkan program-program atau inovasi yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

“Bagi pejabat lama, saya ucapkan banyak terima kasih, atas segala bentuk dedikasinya selama ini. Semoga hubungan silaturrahmi bisa terus terjaga, dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru. Jangan berhenti berinovasi dan terus melakukan yang terbaik untuk Polri, khususnya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ungkapnya

Kepada pejabat baru, lanjut Kapolres, ia mengucapkan selamat atas jabatan baru guna meneruskan peran selaku pembantu pelaksana tugas untuk menjalin kerjasama secara menyeluruh dan meningkatkan prestasi yang sudah di capai selama ini.

“Pindah tugas atau jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dengan modal semangat dan ikhlas untuk melaksanakan tugas, saya yakin semuanya akan berhasil dengan baik,” tutup Kapolres Balangan.

 298 total views,  8 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.