Polres Balangan Gelar Lomba Mancing Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Balangan Polda Kalsel bersama dengan Muspika Kec. Awayan Kab. Balangan mengelar lomba mancing, kegiatan tersebut dilaksanakan di kolam Sirtu Timbul Desa Pudak Kec. Awayan Kab. Balangan. Minggu (26/06/2022) pagi.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba mancing.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 serta  menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, sekaligus menjalin silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan komunitas pemancing dan masyarakat” ucap Kapolres Balangan.

Lebih lanjut, Kapolres Balangan mengucapkan terimakasih kepada panitia yaitu Polsek Awayan dan peserta lomba mancing yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 ini.

Ketua Panitia Lomba memancing, Kapolsek Awayan Ipda Ramadani mengatakan, dalam perlombaan ini diikuti 61 orang pemancing dan jumlah ikan yang diperlombakan sebanyak 230 Kg dengan waktu pelaksanaan lomba selama 2 jam.

Selanjutnya Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam lomba tersebut.

Menurut Kapolres Balangan, kegiatan memancing kali ini menjadi satu upaya untuk menggerakkan ekonomi masyarakat. Khususnya para pedagang. Apalagi di lokasi lomba ada warung yang menyediakan makanan dan minuman. 

“Ini adalah satu upaya pemulihan ekonomi di Balangan dan tentunya dari kegiatan memancing ini ada mikro ekonomi yang berjalan,” Tutup Kapolres Balangan.

 1,922 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.