Kapolres Balangan Pimpin Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

Dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan melaksanakan upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Desa Juai Kec. Juai Kab. Balangan sebagai bentuk penghormatan kepada para arwah para Pahlawan yang telah gugur. Rabu, (29/06/2022) Pagi.

Turut hadir dalam kegiatan para pejabat utama Polres Balangan, Perwira, para Kapolsek jajaran, Bintara Polres Balangan dan Bhayangkari Cabang Balangan.

Pada peringatan Hari Bhayangkara Ke – 76 tahun 2022 ini mengusung tema ″Polri yang Persisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K disela kegiatan ziarah dan yabur bunga mengatakan, upacara ziarah dan tabur bunga ini merupakan perwujudan penghormatan Polri kepada para pejuang yang telah mengorbankan nyawanya dalam meraih kemerdekaan, pejuang yang gugur didarat maupun yang gugur di laut, perjuangan ini berhasil dikarenakan semua bersatu padu melawan penjajah dan merebut kemerdekaan.

Usai memimpin upacara, Kapolres Balangan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Balangan dan diikuti seluruh Pejabat Utama langsung ke pusara para pahlawan dan menaburkan bunga di atasnya.

Diharapkan dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, kita semua selaku anggota Polri dapat merenungkan dan menghargai perjuangan para Pahlawan terdahulu yang telah berjuang demi Kemerdekaan, oleh karena itu kita selaku Bhayangkara harus bisa menghargai dengan cara menjalankan tugas sehari-hari dengan sebaik-baiknya dan menjadi insan Polri yang Presisi. Tutup Kapolres Balangan.

 1,304 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.