Bagikan Paket Sembako, Kapolres Balangan Berikan Pemahaman atas Kenaikan BBM

Balangan – Naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM), Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K turun langsung kemasyarakatan untuk memberikan pemahaman tentang kenaikan BBM.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Balangan juga memberikan paket sembako dan berdialog bersama tukang ojek di sekitaran Paringin untuk memberikan pemahaman atas kenaikan BBM. Selasa (6/9/2022).

Ia juga berpesan mengajak untuk mendukung penuh atas kebijakan yang telah dikeluarkan pemerintah pusat.

“Kita memaklumi itu, namun demikian kita bisa lebih berswasembada lagi, sehingga ekonomi yang kita kelola dengan swasembada itu bisa memberikan dampak signifikan kepada ekonomi setidaknya ekonomi keluarganya,”ujarnya AKBP Zaenal Arifin. S.I.K.

Kesempatan tersebut pihaknya juga melaksanakan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak terhadap kenaikan BBM.

“Kami dari polres Balangan memberikan bantuan paket sembako kepada tukang ojek, sekitar 50 paket sembako, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi pengendara ojek, karena mereka mencari nafkah disitu,”harapnya.

Sementara itu, Ruslin salah satu tukang ojek di Paringin mengaku merasa terdampak atas kenaikan BBM. Ia juga berterimakasih atas bantuan sembako yang di berikan Polres Balangan.

Menurutnya dengan kenaikan BBM tersebut ia mengaku juga merasakan dampaknya, namun lanjut bantuan yang di berikan sedikit meringankan beban yang ia rasakan.

“Untuk ongkos ojek juga naik sedikit karena mengikuti dari kenaikan BBM ini,”pungkasnya.

 60 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.