Tim Audit Dengan Tujuan Tertentu Pengawasan Operasi Zebra Intan 2022 Kunjungi Polres Balangan

Balangan – Kepolisian Resor Balangan Polda Kalimantan Selatan menerima kunjungan tim ADTT (Audit Dengan Tujuan Tertentu) Pengawasan Ops Zebra Intan 2022 dari Itwasda Polda Kalsel. Kamis, (07/10/2022) siang.

Tim ADTT Ops Zebra Intan 2022 dipimpin oleh Auditor Madya TK III Itwasda Polda Kalsel Kombes Pol I Made Wijana, SH didampingi dengan empat anggotanya.

Kedatangan tim ADTT (Audit Dengan Tujuan Tertentu) Ops Zebra Intan 2022 di sambut langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K beserta Pejabat Utama Polres Balangan di Aula Pesat Gatra Polres Balangan.

Kapolres Balangan saat menyambut tim menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim dari Itwasda Polda Kalsel Kombes Pol I Made Wijana, SH dan Polres Balangan siap untuk menerima arahan serta pendalaman dan pemeriksaan administrasi terkait Ops Zebra Intan 2022.

Sementara itu, Ketua Tim ADTT Kombes Pol I Made Wijana, SH mengatakan bahwa Supervisi dilakukan dalam rangka pengawasan, pemantauan dan pengendalian Operasi Zebra Intan 2022.

Pelaksanaan Audit Dengan Tujuan Tertentu bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan Ops Zebra Intan 2022 yang dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 1
03 Oktober s/d 16 Oktober 2022 demi mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang kondusif menjelang Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 serta pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin Masyarakat dalam menggunakan Protokol Kesehatan.

Audit Dengan Tujuan Tertentu ini juga sebagai sarana untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi di wilayah terkait pelaksanaan operasi. Dengan demikian mampu memberi petunjuk dan arahan agar kegiatan operasi terpusat ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan,ā€¯jelasnya.

Selanjutnya tim melakukan pendalam dan pemeriksaan serta kelengkapan pendukung operasi masing – masing Kasatgas Operasi Zebra Intan 2022.

 165 total views,  1 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *